Follow us please..

Tuesday, December 14, 2010

BINATANG KEMBAR SIAM

Pernahkah anda melihat binatang berkepala lebih dari satu? Benarkah binatang ini wujud? Pada pendapat XO, perkara ini terjadi apabila perkembangan embiro menjadi kurang sempurna. Ini membuatkan ia menjadi sangat unik.

Pemilik binatang tersebut memperolehi kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang lelaki di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah kereta. Casey yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke tempat binatang peliharaan. Sayangnya binatang peliharaan ini telah dicuri.

Anak kucing berkepala dua ini lahir di klinik Veteriner Swan di Perth, Australia Barat, ketika induknya dibawa masuk setelah mengalami masalah proses kelahiran. Kucing peliharaan George Huber dan Louisa Burgess ini lebih kecil dari saudaranya tidak dilahirkan dengan cacat.

Merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua kembar yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.

Cicak berkepala dua ini ditemukan di toko antik Huaihua city, provinsi Hunan, China pada tanggal 3 jun 2008. Cicak ini memiliki panjang melebihi 10 cm. Ia dapat merangkak perlahan-lahan dan dapat bergerak menuju arah yang berlawanan tanpa menoleh kepalanya.

Ular berkepala dua ditemukan oleh pasukan doktor binatang di kebun binatang di Kolombo, Srilanka. Kedua kepalanya beroperasi secara sendiri dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengawal pergerakan, sementara kepala yang sebelah mengikuti secara langsung.

Ini adalah ular ditemukan di sebuah kuil di Karnataka. Tampak sepertih makhluk dari mitologi, binatang berkepala banyak terjadi dalam kehidupan nyata sebagai kembar siam atau parasit. Hal ini tidak hanya dalam makhluk mitologi yang diberikan untuk memiliki dua atau lebih kepala.

Pada tahun 1954, ahli bedah Soviet Vladimir Demikhov, mengungkapkan karya terbesarnya kepada dunia: Seekor anjing berkepala dua. Kepala anak anjing telah dicangkokkan ke leher anjing gembala Jerman dewasa. Kepala kedua akan mendapatkan sisa susu, bahkan tidak perlu makanan karena susu mengalir menuruni leher dari sambungna esofagus. Meskipun akhirnya kedua binatang segera mati karena penolakan jaringan, itu tidak menghentikan Demikhov untuk menciptakan lebih dari 19 lagi anjing berkepala dua selama 15 tahun

Kelahiran babi berkepala di Cina ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani disana babi ini secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di Cina. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada 2007, yang merupakan tahun babi. Lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timur Quanzhou provinsi Fujian, Cina.

Lembu berkepala dua ini lahir di Virginia, Amerika Syarikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung , tetapi hanya memiliki satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya.

Sumber: speedytown , greatadri , plok dan google

No comments: